Kamis, 05 Februari 2015

Noel Gallaghers High Flying Birds





Noel Gallagher High Flying Birds adalah sebuah band rock Inggris yang dibentuk pada tahun 2011 sebagai moniker solo mantan gitaris Oasis / penulis lagu Noel Gallagher . Band ini terdiri dari mantan pianis sesi Oasis Mike Rowe , drummer Jeremy Stacey The Lemon Trees , The Zutons bassis Russell Pritchard dan gitaris Tim Smith
. Band ini juga memiliki berbagai tamu di album debut mereka seperti Chorus Crouch End Festival dan The Wired Strings .

Sejak keberangkatannya dari Oasis pada bulan Agustus 2009 , banyak yang berspekulasi bahwa Gallagher mungkin merekam album solo . Pada bulan Juli 2011 , ia mengadakan konferensi pers untuk mengkonfirmasi bahwa ini adalah kasus , setelah menyangkal rumor dari saudaranya Liam Gallagher bahwa ia sudah mendengar lagu yang ditampilkan di atasnya. Dia juga menjelaskan bahwa ia akan berkolaborasi dengan Amorf Androgynous untuk album kedua yang dirilis pada tahun 2012 .

Single untuk album debut Gallagher adalah The Death of You and Me", "If I Had a Gun...", "AKA... What a Life!", ""Dream On"" and "Everybody's on the Run". AKA ... What a Life ! " memulai debutnya di sebuah iklan televisi Vauxhall Motors .

Gallagher mengumumkan bahwa ia akan mulai tur seminggu setelah album ini dirilis . Dia menyatakan , " Kita akan pergi tur seminggu setelah album ini keluar . Kita akan memulai perlahan di  theater kecil . Jika itu cukup baik untuk mendapatkan lebih besar dari itu maka akan mendapatkan lebih besar dari itu . saya tidak berpikir akan ada tur besar besar besar tahun ini . saya pikir tahun ini akan menjadi jagoan cepat di seluruh dunia dan mencoba  melakukan tur ke kota-kota besar dan kemudian mungkin akan menjadi tur yang lebih besar tahun depan . " (katanya)


Gallagher menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Jonathan Ross di The Jonathan Ross Tunjukkan bahwa inspirasi untuk nama band berasal dari dua sumber . Ide untuk awalan nama dengan " Noel Gallagher " dibentuk sementara ,sambil mendengarkan album Peter Green Fleetwood Mac , sedangkan yang kedua bagian dari nama yang diambil dari lagu " High Flying Bird " oleh Jefferson Airplane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar